Filled Under:

Biodata dan Koleksi Foto Terbaru Verrell Bramasta

Verrell Bramasta - Buah memang benar tidak jauh jatuh dari pohonya, begitu pula dengan artis satu ini. Di usianya yang masih muda, karir verrell terbilang cemerlang. Selain kemampuan beraktingnya yang memang bagus, faktor lain yang mendukung adalah wajahnya yang ganteng sehingga menjadi idola para remaja. Wajahnya sudah kerap menghiasai layar kaca terutama dalam beberapa judul sinetron. Apakah anda adalah salah satu fans Verrell Bramasta? yuk simak profil serta biodatanya dibawah ini.

Biodata dan Koleksi Foto Terbaru Verrell Bramasta

Nama Lahir: Verrell BramastaTempat lahir: Jakarta, IndonesiaTanggal lahir: 11 September 1996agama: IslamProfesi: Model, DJ, penyanyi, aktorAliran musik: RnB, PopAyah: Ivan Fadila SoedjokoIbu: Venna MelindaAdik: Athalla NaufalInstagram: verrellbramastaHobi: Bola basket, fitnes, sepakbola, mengoleksi sepatuMakanan favorit: ayam goreng, nasi goreng

Akhir-akhir ini keduanya sering terlihat bersama, baik dalam pekerjaan maupun unuk mengahbiskan waktu senggang mereka. Beberapa waktu yang lalu, Verrel dan Willona juga sempat kepergok tengah bermain bowling bersama.

Dengan Adanya Sinetron baru yaitu Anak Sekolahan yang akan tayang mulai 20 Januari Kabarnya, ini membuat Varel kembali menjadi sorotan para remaja.

Kini seiring namanya yang semakin populer, lBramasta pada tahun 2015 ini. Selain film layar lebar, ia juga tampil dalam sejumlah Acara TV seperti Seleb Nyantri dan Stereo. Selama karirnya di dunia seni peran, ia pernah masuk dalam nominasi Idola Baru TerSilet dalam pergelaran Silet Awards 2015.





Koleksi foto lebih lengkapnya silahkan anda kunjungi IG dia di https://www.instagram.com/bramastavrl/

Sekian Biodata Artis Kali ini semoga menambah wawasan anda, terimakasih :D

2014 © Movieism